bilad’s Blog


hallo FLP
November 22, 2008, 7:00 am
Filed under: Short Article | Tags:

HARAPAN untuk FLP, TANTANGAN untuk DIRIKU

Betapa bagianya saya ketika suatu hari salah seorang teman sekontrakan menawariku untuk mengikuti pelatihan menulis yang diadakan oleh FLP Malang. walaupn bagi ukuran mahasiwa pada umumnya, uang pendafatarannya cukup tinggi. apalagi ketika itu saya sedang banyak-banyaknya kebutuhan yang harus dipenuhi. tapi tanpa pikir panjang saya langsung menerima tawaran itu.”oke. kapan Pik? ke mana saya harus mendaftar?”

gimana saya gak gembira, saya sudah sejak lama mencari yang namanya FLP. saya ingin sekali mengembangkan hobi saya menulis. selama ini saya menulis dengan otodidak saja. puisi, cerpen, artikel, esay. hasil tulisannya pun gak bagus-bagus amat. paling banter diterbitkan di media/koran kampus. tapi lumayanlah….

sya banyak berharap dari FLP ini. maksudnya dengan mempunyai komunitas orang2 yang gemar menulis , saya bisa lebih bersemangat dan mendapat bimbingan dalam menghasilkan karya-karya tulis. saya ingin sekali menjadi penulis yang produktif. whatever, fiksi or nonfiksi. Apalagi FLP ini bukan forum menulis biasa. jaringannya sudah nasional dan sudah banyak menelorkan penulis-penulis yang produktif dan handal. para pengurus dan anggotanya pun bukan orang-orang sembarangan.Banyak tentunya dari mereka yang sudah lama berkarya dan menghasilkan puluhan atau mungkin ratusan karya.

so, saya bisa banyak belajar dari orang-orang produktif itu. semoga aja…

saya serius dalam forum ini. Saya ingin banyak belajar dan mendapat bimbingan dari para ahli.. semoga FLP bisa menjadi wadah pengembangan diri bagi saya pribadi yang selanjtnya insya ALLAH ketika saya sudah mapan dalam berkarnya, saya ingin berkarya untuk umat, untuk bangsa.

kiranya segini aja dulu lah ngomong-ngomongnya.. nanti kita lanjutin lagi. itu juga kalo anda semua mau, kalo gak ya gak apa apa.


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a comment