bilad’s Blog


Tertipu
November 30, 2008, 11:19 pm
Filed under: Short Article | Tags:

Tertipu

Senin datang lagi. menagih janji kedatangannya yang terakhir. aku heran kenapa begitu cepat dia kembali. Entah aku lengah atau ceroboh. Ah, sama saja. Aku curiga. Sepertinya dia menipuku. Masa baru kemarin dia datang, masih terngiang jelas dalam benakku apa-apa yang aku lihat dan apa yang aku rasakan, sekarang dia datang lagi. Padalah semua yang aku janjikan belum aku selesaikan. kini dia menagihnya.

apa yang harus aku katakan. Ribuan alasan sudah ku gali. Kini tak tersisa. Tuhan. Ku harap ada satu alasan tersisa. Aku gak mau babak-belur dihantamnya.

Aha. I have an idea!!!!!

“Nin. Emm. Begini. Maaf. Bukannya saya lalai atau menyepelekan.”

“Ah, apa lagi alasan kau?!!”

“Kayaknya 168 jam satu minggu itu gak cukup deh. Tambah dikit lagi deh. biar saya punya lebih banyak waktu untuk selesaikan semuanya… Ya. Ya?? Pleaseeee..”.


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

